Kabar mengenai perangkat smartphone terbaru dari Apple, iPhone 7 memang cukup ramai dibicarakan. Apalagi semakin mendekati siklus tahunan Apple yang tiap bulan September selalu merilis smartphone terbarunya. Seperti informasi yang cukup ramai beredar, kita tahu bahwa kabarnya iPhone 7 ini bakal mengusung dua sensor kamera belakang.

galaxy-s8

Menanggapi hal tersebut, salah satu rival Apple, Samsung kabarnya bakal menggunakan dua sensor kamera belakang juga. Seperti yang dilansir dari WCCFtech, Senin (20/6/2016), disebutkan bahwa smartphone flagship terbaru Samsung, Galaxy S8 bakal mengusung kamera belakang yang terdiri dari dua sensor. Hal ini berdasarkan pengamatan dari para ahli yang berasal dari Tiongkok. Tidak hanya itu, sensor kamera tersebut dikatakan bakal digarap oleh perusahaan mereka sendiri, Samsung Electro-Mechanics (SEMCO).

Tidak hanya itu saja kabarnya Samsung Galaxy S8 ini juga bakal menggunakan chipset terbaru daru Qualcomm Snapdragon 830. Kita tahu bahwa Snapdragon 820 sendiri telah menunjukan kehebatannya meski berbekal 4 core saja alias quad core. Namun performa dari chipset tersebut dapat melibas semua chipset octa core dan menjadi yang tercepat di dunia.

Selain itu, dikatakan juga bahwa Samsung kabarnya bakal menggunakan resolusi layar yang lebih tinggi, yakni 4K. Mengingat pada Samsung Galaxy S7 yang beberapa bulan lalu telah dirilis menggunakan resolusi 2K alias Quad HD, kami rasa memang sudah sepantasnya Samsung meningkatkan performa pada smartphone terbaru mereka yang akan datang.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here