Tingkat penggunaan jejaring sosial Path di Indonesia saat ini cukup tinggi. Terlebih sempat pula muncul beberapa kasus yang menimpa para pengguna Path. Salah satu contoh kasusnya adalah pengguna bernama Dinda atau Florence. Bahkan bebeapa waktu lalu, menurut CEO Path, jumlah pengguna jejaring sosial miliknya di Indonesia mencapai angka lebih dari 4 juta.

Namun tahukah Anda, ternyata Path saat ini hanya butuh satu orang untuk mengelola 4 juta lebih membernya yang ada di Indonesia. Sosok tunggal yang ditunjuk Path untuk memimpin Path Indonesia tersebut adalah William Tunggaldjaja yang menjabat sebagai Country Manager Path Indonesia.

william tunggaldjaja
kredit: kompas

 

Terpilihnya sosok William sebagai Country Manager Path Indonesia itupun terjadi pada saat dirinya bertemu secara langsung dengan CEO Path Dave Morin di Jakarta. Dan karena masih bekerja secara solo, Path Indonesia pun belum mempunyai kantor resmi.

William pun mengatakan kalau tak menutup kemungkinan nantinya Path Indonesia akan melakukan penambahan karyawan. Dan mengenai pembukaan kantor resmi, dia juga tak menutup kemungkinan tersebut. Terlebih perusahaannya bakal melakukan kerjasama dengan para pengusaha lokal ataupun pemerintah.

via Kompas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here