Baru-baru ini Nintendo mengkonfirmasi tanggal rilis untuk Super Mario Maker 2. Perusahaan juga telah membahas spekulasi tentang fungsi multiplayer game melalui situs teaser untuk game tersebut. Tanggal rilis telah dikonfirmasi meski secara diam-diam oleh Nintendo tetapi kemungkinan besar akan berbicara tentang Super Mario Maker 2 di konvensi game E3 2019 mendatang pada bulan Juni.

Nintendo telah mengkonfirmasi bahwa Super Mario Maker 2 yang sangat dinanti akan dirilis pada 28 Juni. Itu berarti judul ini akan keluar beberapa minggu setelah E3 2019 berlangsung. Nintendo juga diharapkan untuk mengungkap hardware Switch baru di konvensi game tetapi perusahaan sejak itu mengkonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki hardware baru untuk diperkenalkan di E3.

Situs teaser yang disiapkan untuk game ini menjadi tempat untuk beberapa screenshot dan video yang ditampilkan selama presentasi Nintendo Direct sebelumnya. Ia mengatakan “TBD” di bawah judul “Player” dan ini hanya akan menambah spekulasi bahwa sekuel Super Mario Maker akhirnya mungkin datang dengan dukungan multiplayer.

Nintendo belum secara resmi mengkonfirmasi atau menyangkal kemungkinan itu, jadi ini adalah sesuatu yang pasti akan membuat penggemar menunggu untuk mengetahuinya. Mungkin perusahaan akan membereskan masalah ini sekali dan untuk selamanya di E3 2019. Sementara itu, jangan lupa untuk menandai kalender Anda untuk kedatangan Super Mario Maker 2 di Nintendo Switch pada 28 Juni.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here