Vivo telah mengumumkan bahwa mereka siap untuk merilis Vivo X27 pada tanggal 19 Maret mendatang, sementara bocoran dari TENAA mengungkapkan spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone baru ini. Namun, tepat sebelum peluncuran, perusahaan telah berbagi dua poster yang mengkonfirmasi spesifikasi utama dari Vivo X27.

Menurut poster yang dibagikan oleh perusahaan, Vivo X27 akan datang dengan kamera belakang beresolusi 48MP. Smartphone ini juga akan mengusung 8GB RAM serta 256GB penyimpanan internal. Sementara kapasitas baterainya akan sebesar 4.000 mAh yang sudah termasuk kapasitas jumbo. Bahkan salah satu poster juga mengisyaratkan smartphone ini akan datang dengan Mode Malam untuk fotografi low-light yang lebih baik.

Gambar yang bocor sebelumnya menunjukkan kepada kita bahwa X27 terlihat mirip dengan V15 Pro. Smartphone itu juga muncul pada TENAA dengan layar AMOLED seluas 6,39 inci dan pengaturan tiga kamera di bagian belakang yang terdiri dari 48 MP, 13 MP, dan modul 5 MP. Untuk kamera selfie pop-up akan beresolusi 16MP.

Selain itu, Vivo X27 akan datang dalam dua model yang berbeda, yakni satu dengan Snapdragon 710 dan yang satu dengan Snapdragon 675. Untuk model pertama akan mengusung sensor pemindai sidik jari yang berada di bawah layar, sementara yang model kedua menggunakan sensor fingerprint di belakang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here