Tas Anti Maling Ini Punya Alarm yang Tertanam Di Dalamnya

Tas Anti Maling Ini Punya Alarm yang Tertanam Di Dalamnya

Barang utama yang pasti kita jaga ketika bepergian adalah tas, terutama ketika pergi ke luar negeri dimana lingkungan sekitar masih asing bagi kita. Saat ini memang sudah ada beberapa tas yang menawarakan fitur keamanan untuk mencegah pencurian, namun jika Anda menginginkan tas yang benar-benar memiliki tingkat keamanan yang sedikit lebih jelas, CabinR mungkin adalah solusinya.

Tas anti maling ini diperkenalkan oleh perusahaan pada ajang CES 2018, dimana model yang diperkenalkan adalah model backpacker dan messenger. Hal yang membuat tas CabinR istimewa dan berbeda dari yang lain adalah adanya teknologi RFID. Jadi, pemakai tas ini dapat mengotentikasi diri mereka dengan tas tersebut melalui kartu RFID. Ketika seseorang mencoba untuk membuka tas tanpa otentikasi yang tepat, alarm akan berbunyi dan mengingatkan Anda ada seseorang mencoba membukanya.

CabirR sendiri merupakan salah satu jenis tas anti maling yang ada di pasaran. Untuk model tas anti maling lain yang ada di pasaran saat ini termasuk yang memiliki fitur penguncian ritsleting dan ada juga tas yang menggunakan bahan tahan terhadap benda tajam seperti pisau agar pencuri tidak berhasil merobek tas.

Namun tak hanya menawarkan fitur anti maling saja, tas CabinR ini juga akan datang dengan banyak fitur yang berguna seperti kantong ponsel, port magnetik di tali untuk mengamankan headphone Anda, sebuah band untuk kacamata hitam, kompartemen laptop, dan port charger untuk mengisi perangkat Anda saat bepergian.

Saat ini tas CabinR masih belum tersedia untuk pembelian karena kampanye untuk produk ini baru akan dimulai pada tanggal 11 Januari mendatang di platform Kickstarter.

NO COMMENTS

Leave a Reply