ZTE Nubia memang brand yang cukup suskes menarik perhatian, terutama untuk smartphone flagship Nubia Z17 yang tak hanya memiliki desain indah, namun juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni di kelas high-end. Dengan begitu, pantas jika minat dari handset ini begitu tinggi.

Nubia z17

ZTE Nubia Z17 sendiri telah diumumkan beberapa hari yang lalu, dan baru-baru ini smartphone flagship tersebut tersedia untuk flash sale pertama. Seperti yang diperkirakan, flash sale pertama Nubia Z17 langsung ludes dalam hitungan waktu kurang dari 60 detik. Tentu ini merupakan prestasi tersendiri bagi sub-brand ZTE.

Perusahaan mengumumkan bahwa flash sale pertama ini, mereka menyediakan 10 ribu unit Nubia Z17, dan semua unit terjual dalam hitungan 51 detik. Pada flash sale pertama tersebut, ZTE menggandeng JD.com selaku e-commerce yang mengadakan flash sale.

Untuk flash sale pertama, ada 3 model Nubia Z17 yang ditawarkan. Ketiga model tersebut terdiri dari varian RAM 6GB dengan memori internal 64GB yang dibandrol 2799 Yuan (Rp5,4 jutaa), varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB dibanderol seharga 3399 Yuan (Rp6,6 jutaan), dan varian tertinggi hadir dengan RAM 8GB dengan memori internal 128GB yang dibanderol seharga 3999 Yuan atau setara dengan Rp7,8 jutaan.

Sedangkan untuk flash sale kedua akan berlangsung pada tanggal 12 Juni mendatang. Tanggal tersebut juga diyakini sebagai tanggal perilisan smartphone dari sub-brand Huawei, yakni Honor 9.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here