Pernyataan perangkat handset mana yang bakal pantas menyandang predikat sebagai handset super tipis di dunia, tentunya masih akan terus diperdebatan hingga saat ini . Namun sejalan dengan itu, salah satu pembuat ponsel asal Tirai Bambu, Cina, yaitu The Creative Life! atau yang disingkat TCL, tampaknya malah berani mengklaim telah berhasil memproduksi perangkat handset sebagai smartphone super tipis di dunia baru-baru ini. Sejatinya smartphone yang diberi nama TCL S850 ini, bahkan konon memiliki ketebelannya  hanya 6,45mm saja.

Dengan ketepisan seperti itu, ternyata handset ini tetap memiliki fitur seabrek yang tak kalah dengan perangkat lain sejenis di pasaran. Dibekali dengan layar AMOLED berukuran 4,7 Inci, smartphone ini kabarnya mampu memberi tampilan layar dengan resolusi HD 720p. Selain itu, dengan dukungan kehandalan processor dual core dan RAM 1GB serta 16GB, diharapkan akan mampu memberi daya gedor dalam hal kemampuan akses yang cepat dan mumpuni.

Keberadaan kamera 8 MP di belakang dan kamera depan 1,3 MP pun juga turut memperkaya fitur smartphone yang berbasis Google Android 4.1 Jelly Bean ini. Sedangkan tentang ketersediaan dan harga perangkat, sejauh ini sayangnya pihak vendor yang terkait tampaknya masih belum dapat membeberkan informasi yang spesifik termasuk juga harga yang bakal dibandrol. Hm, kita tunggu saja!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here