TEAMOSA Bisa Seduh Secangkir Teh yang Sempurna Dengan Teknik Ekstraksi Utlrasonic

TEAMOSA Bisa Seduh Secangkir Teh yang Sempurna Dengan Teknik Ekstraksi Utlrasonic

Bagi orang awam, membuat teh dianggap merupakan hal yang mudah karena tidak sulit untuk melakukannya. Namun ternyata membuat teh tidak hanya menyeduh daun teh dengan air panas saja, karena bagi penikmat teh, berbagai jenis teh bisa diseduh dengan cara yang berbeda untuk mengekstrak rasa terbaik dari teh itu sendiri.

Selain itu, perlu diketahui bahwa air mendidih belum tentu merupakan suhu terbaik untuk menyeduh teh karena hal tersebut dapat membuat rasa teh menjadi kepahitan. Bagi para peminum teh biasa, tentu hal ini mungkin terdengar terlalu merepotkan, tapi di Kickstarter ada pembuat teh yang bernama TEAMOSA, dimana alat tersebut telah diluncurkan yang diklaim mampu menyeduh secangkir sempurna dengan menggunakan teknik ekstraksi utlrasonic.

Seperti yang tercantum dalam deskripsi, “TEAMOSA telah menerapkan ekstraksi ultrasonik bisa menghasilkan antioksidan yang lebih tinggi pada suhu 149° F (65° C), dibandingkan dengan 185° F (85° C), yang pada gilirannya akan meningkatkan manfaat terhadap kesehatan Anda.”

Perangkat ini akan bekerja dengan daun teh siap seduh atau kapsul TEAMOSA, dan pengguna dapat memilih berbagai jenis teh yang mereka inginkan untuk pembuatan bir sehingga TEAMOSA dapat mengetahui suhu mana yang baik untuk digunakan.

Dengan kata lain, TEAMOSA merupakan alat yang mirip dengan Nespresso. Jadi, bagi Anda pecinta teh tampaknya TEAMOSA merupakan alat yang cukup menarik untuk dimiliki, karena alat ini dapat membuat teh dengan tingkat yang lebih tinggi. Untuk saat ini, proyek TEAMOSA masih berjalan di situs Kickstarter.

NO COMMENTS

Leave a Reply