Selama beberapa waktu belakangan ini, kita sering melihat desain smartphone dengan poni atau notch. Hal ini dimulai sejak Apple menerapkan desain notch pada iPhone X, yang kemudian diikuti oleh produsen smartphone Android. Namun desain seperti itu tentu ada waktunya, hingga semakin lama akan semakin ditinggalkan. Benar saja, banyak smartphone saat ini yang sudah meninggalkan desain notch, dan tampaknya Asus menjadi salah satunya.

Dalam gambar teaser yang dibagikan di Twitter, perusahaan asal Taiwan ini telah membagikan tampilan yang tampaknya merupakan smartphone Asus Zenfone 6 mereka yang akan segera datang. Berdasarkan siluet, tampaknya handset akan menampilkan desain notch-less, tetapi apa yang tampaknya menjadi display bezel-less juga. Tentu saja, apakah handset yang sebenarnya akan terlihat seperti ini masih harus dilihat ketika perusahaan sudah membuat pengumuman.

Karena smartphone ini membuang poninya, kami yakin banyak yang bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan kamera depan. Ini benar-benar dugaan siapa pun pada saat ini, tetapi seperti yang telah kita lihat di masa lalu, alternatif untuk menghilangkan notch yang memuat kamera menghadap ke depan adalah dengan menerapkan sistem kamera pop-up. Namun kita harus menunggu langkah alternatif perusahaan untuk menempatkan kamera depan.

Perusahaan juga telah mengungkapkan bahwa ponsel ini akan diumumkan secara resmi pada 16 Mei, jadi kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Zenfone 6 dala waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here