Teaser Baru Ini Indikasikan Peluncuran Smart TV Terkecil Milik Xiaomi Akan Berlangsung...

Teaser Baru Ini Indikasikan Peluncuran Smart TV Terkecil Milik Xiaomi Akan Berlangsung Besok

Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa ada smart TV milik Xiaomi yang telah mendapatkan sertifikasi 3C beberapa hari yang lalu, yang mengindikasikan bahwa peluncuran perangkat tersebut sudah dekat. Kali ini, Xiaomi merilis poster baru yang dimaksudkan untuk memberi tahu kapan smart TV tersebut diluncurkan, yakni tanggal 18 Juli.

Meski poster tersebut tidak secara eksplisit menyatakan bahwa smart TV tersebut akan menjadi smart TV dengan ukuran kecil, namun dari teaser tersebut kita dapat menebak berapa ukuran layar smart TV terbaru milik Xiaomi.

Poster tersebut berisi pertanyaan seperti jika kamar tidur terlalu kecil bahwa tidak ada ruang untuk TV atau jika menyewa TV terlalu berat untuk diangkat. Dengan pertanyaan tersebut, kita sudah bisa menebak jika smart TV terbaru milik Xiaomi akan berukuran lebih kecil dari smart TV yang telah mereka luncurkan. Poster tersebut juga mengisyaratkan harga yang lebih rendah untuk TV terbaru itu, yang diyakini akan menjadi Mi TV 4A versi 32 inci.

Terlepas dari ukuran yang diperkirakan sekitar 32 inci, Xiaomi TV terbaru diharapkan datang dengan fitur yang sama dengan model yang sudah ada di pasaran saat ini. Xiaomi sudah meluncurkan Mi TV 4A dengan berbagai ukuran, yakni 43 inci, 49 inci, 55 inci, dan 65 inci. Menurut spekulasi, harga smart TV terbaru itu akan dibanderol seharga 1.499 Yuan (Rp2,9 jutaan).

Kita nantikan saja hingga besok, apakah benar Xiaomi akan meluncurkan smart TV terkecil miliknya atau tidak.

NO COMMENTS

Leave a Reply