Sebelumnya kami telah melaporkan bahwa Xiaomi telah mengatakan jika mereka tidak akan meluncurkan smartphone Mi 5s, sehingga memunculkan spekulasi jika smartphone selanjutnya adalah Mi Note S. Namun terlepas dari kabar tersebut, kini Xiaomi telah merilis sebuah teaser baru untuk smartphone terbaru miliknya. Dalam teaser tersebut, Xiaomi akan menghadirkan fitur yang sedang tren saat ini, yakni setup dual-kamera.

xiaomi-teaser

Sebelumnya perusahaan China ini telah menghadirkan fitur dual-kamera pada smartphone Xiaomi Redmi Pro dan kini fitur tersebut akan diteruskan pada smartphone terbaru yang belum diketahui namanya ini.

Seperti bocoran sebelumnya, di mana perusahaan bakal meluncurkan smartphone terbaru tersebut pada tanggal 27 September mendatang, dikabarkan juga bahwa perangkat akan terdiri dari dua varian, yakni termasuk reguler dan model layar 4 inci.

Jika Anda ingat, pada bulan Juli lalu juga sempat ada rumor bahwa Mi 5s akan menampilkan setup dual rear-kamera. Namun sejak itu, kita telah mendengar bahwa handset tersebut akan mengusung unit kamera utama 16MP. Namun jika benar smartphone terbaru ini akan mengusung dual-kamera, tentu itu akan menjadi nilai lebih karena mampu bersaing dengan iPhone 7 Plus untuk fitur dual-kamera.

Entah apa nama smartphone terbaru dari Xiaomi ini, yang pasti teaser terbaru dari Xiaomi tersebut memastikan bahwa perangkat akan datang dengan setup dual-kamera. Untuk lebih jelasnya, kita nantikan beberapa hari kedepan ketika handset tersebut meluncur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here