Xiaomi telah dikehui bakal meluncurkan produk smartphone bernama Redmi Pro pada tanggal 27 Juli mendatang, dan perusahaan asal China itu telah merilis beberapa teaser tentang produk tersebut. Kini berdar teaser baru yang menunjukkan seorang juru masak tengah memasak sebuah “OLED PING”, dan menunjukkan bahwa ponsel akan dilengkapi oleh layar OLED.

Teaser 1

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, Kamis (21/7/2016), tak hanya itu saja karena Xiaomi juga merilis teaser baru. Pada teaser kedua itu jika diterjemahkan secara harfiah dari bahasa Mandarin, itu mengungkapkan hidangan seperti “sepuluh kepala nuklir bertangkai ganda atau disingkat “kentang emas”.

Teaser 2

Dari teaser tersebut dapat disimpulkan jika Xiaomi Redmi Pro akan memiliki prosesor deca core atau 10-core serta mengusung setup dual-kamera seperti kebanyakan smartphone baru saat ini. Jika ini dibandingkan dengan bocoran yang muncul dari situs benchmarking GeekBench, tentu teaser ini sejalan dengan bocoran yang sebelumnya berdar tersebut.

Jika ini benar, kemungkinan Xiaomi Redmi Pro ini mengusung chipset MediaTek Helio X20, sama seperti yang diusung oleh Meizu MX6 yang baru-baru ini diluncurkan oleh perusahaan. Diharapkan teaser selanjutnya mulai bermunculan menjelang tanggal 27 Juli, yang merupakan tanggal peluncuran Redmi Pro dan produk lain dari Xiaomi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here