Tak hanya ramai diberitakan tentang perangkat smartphone saja, namun Xiaomi juga sering diberitakan dengan produk inovatif buatannya. Baru-baru ini mereka juga telah merilis Mi Drone, yang merupakan drone pertama yang telah mereka buat. Namun tak hanya itu saja, karena perusahaan China ini memiliki produk baru yang bernama Mi Smart Bike.

gsmarena_001

Karena Xiaomi merupakan perusahaan yang menggeluti bidang teknologi, jadi produk yang mereka luncurkan merupakan transformasi dari produk konvensional menjadi produk yang lebih pintar. Jika beberapa bulan yang lalu muncul sepeda pintar, kini Xiaomi juga akan meluncurkan produk serupa. Hal ini diketahui melalui teaser yang mereka rilis beberapa waktu yang lalu.

Pada teaser tersebut terlihat bahwa Mi Smart Bike akan diperkenalkan dalam sebuah acara yang berlangsung tanggal 23 Juni. Untuk saat ini Xiaomi hanya merilis dua teaser, namun dari kedua teaser tersebut sudah cukup menggambarkan bagaimana jadinya Mi Smart Bike nanti. Mi Smart Bike akan memiliki lampu belakang berwarna merah, seperti kendaraan pada umumnya.

Lalu mengapa sepeda ini disebut sepeda pintar? Tentu saja karena Mi Smart Bike sudah terintegrasi dengan perangkat elektronik lain. Belum diketahui perangkat elektronik apa saja yang mendukung sepeda pintar ini, namun kemungkinan besar dapat terhubung dengan smartphone melalui sambungan Bluetooth. Nantinya Anda bisa melihat segala hasil aktivitas yang telah dilakukan dengan Mi Smart Bike, seperti menghitung jarak tempuh, kecepatan, dan berbagai parameter lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here