Teaser Samsung Exynos Ini Perlihatkan Galaxy Note 8 Terlihat Mirip Tablet

Teaser Samsung Exynos Ini Perlihatkan Galaxy Note 8 Terlihat Mirip Tablet

BeritaTeknologi.com

Akun Twitter resmi Samsung Exynos baru-baru ini merilis gambar baru untuk mepromosikan chipset Exynos 9. Gambar tersebut menampilkan wujud dari phablet Samsung yang menyerupai dengan bocoran gambar dari Galaxy Note 8. Bahkan bocoran-bocoran mengenai Galaxy Note 8 selau sejalan. Di tengah rumor Galaxy Note 8, informasi baru yang berasal dari Taiwan menunjukkan bahwa phablet akan diumumkan pada awal September.

Perancangan ponsel yang ditunjukkan pada gambar di atas tidak menyerupai Samsung Galaxy S8 meski ia menawarkan display full-screen yang besar. Perangkat tersebut terlihat memiliki bezel yang sangat tipis. Posisi kamera selfie dan sensor lainnya pada bezel atas tampak serupa dengan bocoran panel depan Galaxy Note 8 yang baru-baru ini muncul di dunia maya.

Galaxy-Note-8-front-panels

Tipisnya bezel pada bocoran panel layar di atas juga mengindikasikan bahwa Galaxy Note 8 akan mengusung Infinity Display. Sementara ukurannya diharapkan seluas 6,7 inci beresolusi QHD yang tentunya lebih besar dari Galaxy S8 Plus yang memiliki layar 6,2 inci.

Sebuah laporan baru-baru ini telah mengungkapkan bahwa Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus mendatang. Namun, tidak ada konfirmasi resmi dari Samsung di atasnya, sehingga kebenaran kabar tersebut belum bisa dipastikan.

Samsung sendiri baru saja mejual Galaxy Note FE yang merupakan edisi revisi Galaxy Note 7 yang ditarik karena permasalahan baterai. Penjualan Galaxy Note FE sendiri ditujukan untuk melihat respond pasar terkait permintaan perangkat Note milik Samsung dan benar saja jika permintaan perangkat tersebut sangat tinggi. Samsung berhasil menjual 400 ribu unit Galaxy Note FE di Korea Selatan dan untuk Galaxy Note 8, diperkirakan Samsung akan menjual 10 hingga 15 juta unit.

NO COMMENTS

Leave a Reply