Xiaomi direncanakan untuk menggelar acara Mi Festival 2017 yang berlangsung mulai tanggal 5 April mendatang, dimana perusahaan merilis teaser terbaru untuk produk yang akan diluncurkan di acara tersebut. Meskipun nama produk yang akan diluncurkan pada Mi Festival 2017 belum jelas, namun teaser tersebut tampaknya memberikan bocoran tentang kemungkinan produk apa yang bakal dirilis.

xiaomi-camera-576x1024

Teaser tersebut memperlihatkan seorang pria yang tengah membawa kardus berilis bola. Selain itu, hal yang tampak jelas adalah poster tersebut memperlihatkan sebuah logo kamera, dimana dapat kita simpulkan bahwa produk terbaru tersebut adalah Smart Sport Camera. Produk tersebut bakal diluncurkan perusahaan pada tanggal 5 April mendatang, dan kita harus menantikan hari tersebut untuk mengetahui pastinya.

Sebelumnya perusahaan ini beberapa kali telah meluncurkan produk kamera dari lineup Action Cam, terumata Yi series. Yi cam diproduksi oleh Xiaoyi, yang saat ini telah berubah menjadi perusahaan independen. Mungkin saja kamera baru ini bakal menggunakan brand Xiaomi, meskipun kamera tersebut akan berada di bawah brand MIJIA Smart Home yang merupakan platform crowdfounding milik Xiaomi.

Sebelumnya perusahaan telah mengumumkan beberapa produk sebelum acara Mi Festival berlangsung, seperti timbangan pintar Yunmao Good Light Mini 2 Seharga Rp170 Ribuan dan Smart Thermometer berbentuk telur. Tampaknya Xiaomi ingin lebih gencar dalam meluncurkan produk Smart Home miliknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here