Oppo telah mengumumkan bahwa tanggal 23 Maret mendatang mereka akan meluncurkan duo smartphone selfie expert selanjutnya, yakni Oppo F3 dan F3 Plus di beberapa pasar utama Oppo, termasuk Indonesia. Karena mengusung tagline selfie expert, tentu kekuatan utama dari smartphone ini terletak pada kamera depannya. Oppo membenamkan dual-kamera selfie pada smartphone terbarunya agar dapat menghasilkan foto selfie yang unik.

Oppo F3

Selain dual-kamera selfie yang menjadi andalan, Oppo baru-baru ini mengunggah teaser baru yang menampilkan fitur utama Oppo F3 Plus. Smartphone ini akan membawa fitur VOOC yang merupakan fitur pengisian cepat milik perusahaan. Fitur ini memang kerap menjadi andalan karena banyak pengguna saat ini yang mengedepankan ketahanan baterai dan kecepatan dalam mengisi untuk menunjang aktivitas.

Selain itu, Oppo juga menghadirkan pemindai sidik jari yang lebih cepat dan akurat dalam membuka kunci smartphone. Sensor fingerprint yang berada pada tombol home juga diklaim lebih responsif. Untuk fitur yang ketiga ada kamera dengan aperture f/1.7 yang diharapkan mampu memberikan hasil gambar baik di kondisi minim cahaya.

Sebelumnya smartphone ini juga sudah menampakan diri di situs benchmark, dimana beberapa spesifikasi utama yang diusungnya telah terungkap. Smartphone ini akan hadir dengan layar seluas 6 inci dan ditenagai Snapdragon 653. Terdapat RAM sebesar 4GB dan ROM sebesar 64GB yang sangat memadai. Untuk kamera utamanya beresolusi 16MP, sedangkan untuk kamera selfie beresolusi 16MP+8MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here