Teaser Terbaru Ungkap Lenovo Z5 Akan Memiliki Rasio Screen-To-Body Hingga 95%

Teaser Terbaru Ungkap Lenovo Z5 Akan Memiliki Rasio Screen-To-Body Hingga 95%

Sebelumnya, VP Lenovo Group Chang Cheng telah mengunggah sebuah sketsa dari smartphone terbaru Lenovo Z5 melalui akun Weibo miliknya. Gambar tersebut mengungkapkan bezel yang yang sangat tipis dan kali ini Cheng telah menggungah teaser terbaru dari perangkat tersebut. Gambar kali ini memperlihatkan bagian samping dan bawah dari smartphone bezel-less tersebut.

Untuk menyediakan ruang layar yang lebih besar kepada pengguna, beberapa perusahaan smartphone mengadopsi desain notched atau berponi seperti iPhone X. Beberapa ponsel dengan desain berponi memiliki bingkai bawah yang agak tebal. Namun, Lenovo Z5 tampaknya menampilkan bezel ultra tipis di sekitar layar.

Teaser pertama dari Lenovo Z5 yang dirilis awal bulan ini telah mengungkapkan bahwa itu tidak menampilkan notch. Oleh karena itu, Z5 diharapkan menawarkan rasio screen-to-body yang sangat tinggi sekitar 95%. Untuk menghadirkan desain tersebut, tentu ada beberapa hal yang harus dicapai oleh Lenovo. Beberapa hal tersebut termasuk penggunaan kamera selfie pop-up yang terletak di frame atas, serta penempatan beberapa sensor dan speaker.

Cheng sebelumnya mengklaim bahwa desain bezel-less Lenovo Z5 yang menakjubkan telah dicapai melalui 4 terobosan teknologi dan 18 teknologi yang dipatenkan. Tampaknya Lenovo Z5 dapat menampilkan kamera selfie pop-up, sensor yang terletak di bawah layar dan lubang suara untuk menawarkan ruang layar 95%.

Belum ada informasi mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh smartphone ini, namun karena Cheng sebelumnya menyatakan jika Lenovo Z5 akan menjadi ponsel papan atas, tentu kita bisa berharap smartphone ini akan mengusung chpiset Snapdragon 845. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari Lenovo Z5.

NO COMMENTS

Leave a Reply