Tentu Anda sudah mendengar kabar bahwa raksasa teknologi seperti Samsung dan Apple tengah berlomba-lomba menghadirkan sensor fingerprint yang tertanam di bawah layar. Namun saat kedua raksasa teknologi belum sempat menghadirkan teknologi tersebut pada perangkat mereka, tiba-tiba ada laporan yang mengatakan jika Vivo bakal menghadirkan teknologi fingerprint yang tertanam di layar.

Vivo teaser

Tentu jika kabar tersebut benar, maka Vivo akan menjadi brand pertama di dunia yang berhasil menghadirkan teknologi tersebut dengan mendahului Samsung dan Apple. Vivo juga dikabarkan bakal menghadirkan smartphone dengan teknologi tersebut pada akhir bulan Juni 2017

Semakin mendekati tanggal tersebut, kini Vivo menyebarkan teaser untuk acara peluncuran produk terbarunya. Terdapat pula ilustrasi yang mengindikasikan bahwa mereka bakal memperkenalkan sensor fingerprint yang tertanam pada layar di ajang Mobile World Congress Shanghai yang akan berlangsung tanggal 28 Juni.

Memiliki keterangan “Unlock the Future”, gambar yang disertakan Vivo pada teaser tersebut mengilustrasikan sebuah sidik jari yang mampu menembus layar smartphone. Tentu ini petunjuk yang cukup jelas bahwa Vivo bakal menghadirkan sensor fingerprint yang tertanam pada layar.

Namun karena teaser tersebut tidak membawa informasi yang pasti mengenai hal-hal yang bakal dihadirkan pada ajang peluncuran tersebut, jadi kita harus menantikan hingga acara tersebut berlangsung untuk menghetahui pastinya.

Di sisi lain, Samsung masih memiliki masalah dengan penerapan fingerprint yang tertanam pada layar, dimana penerapan fingerprint tersebut membuat sebagian layar yang terdapat sensor memiliki kecerahan yang lebih tinggi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here