Beberapa waktu terakhir ini Vivo menggoda para netizen dengan meluncurkan teaser dari smartphone terbarunya, dengan bintang iklan Song Joong-Ki yang merupakan aktor dari Korea Selatan. Setelah mengungkapkan kemampuan kamera depan dan memiliki bezel yang sangat tipis, kali ini perusahaan asal China itu mengonfirmasi chipset yang digunakan melalui sebuah teaser.

vivo-x7

Mengingat Vivo merupakan salah satu pemain pasar smartphone yang cukup besar, jadi mereka juga tak main-main dalam mengusung hardware untuk perangkat miliknya. Vivo telah mengkonfirmasi jika Vivo X7 akan mengusung chipset dari Qualcomm, yakni MSM8976 atau yang juga dikenal sebagai Snapdragon 652. Chipset ini memiliki prosesor octa core yang terbilang kuat.

Tak hanya itu saja, perusahaan juga menegaskan bahwa ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 4GB dan penyimpanan internal sebesar 64GB. Selain itu, dikabarkan pula ada wisdom engine 2.0 berupa teknologi yang memungkinkan perangkat dapat mengoptimalkan penggunaan CPU dan memori secara mandiri melalui penggunaan sumber daya yang lebih cerdas. Teknologi ini juga sebelumnya hadir pada perangkat Vivo Xplay 5 yang memiliki RAM 6GB.

vivo-x7-01

Teaser yang beredar hari ini juga menegaskan desain dari perangkat ini. Seperti yang diharapkan, ponsel akan memiliki bodi ramping dan akan terus menggunakan desain yang mirip dengan flagship Vivo X6 yang diumumkan pada tahun 2015 lalu. Smartphone ini juga akan mengusung sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi depan smartphone.

Hal lain yang dikonfirmasi melalui teaser adalah warna. Jadi, ponsel ini akan hadir dalam pilihan warna emas, dan diharapkan tersedia pula pilihan warna khas metal, seperti gray, silver, dan rose gold. Berbicara soal harga, ponsel ini kemungkinan tidak akan dijual dengan harga murah, mengingat Vivo X6 tahun lalu dibanderol dengan harga $380 (Rp5 jutaan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here