Demi bersaing dengan para kompetitor ternama, banyak perusahaan asal Tiongkok yang menawarkan perangkat smartphone dan tablet dengan harga yang bersahabat. Tidak hanya itu saja, mereka berani menyuguhkan komponen papan atas, yang tak berbeda jauh dengan merek ternama.

teclast-tbook11-0

Seperti salah satunya Teclast, yang mana baru saja merilis sebuah tablet dengan spesifikasi yang bisa dikatakan sangat mumpuni. Dikutip dari GizChina, Senin (21/3/2016), disebutkan bahwa Teclast baru saja merilis tablet terbarunya, Tbook 11. Mungkin sekilas kita melihat bahwa tablet ini seperti tablet pada umumnya, namun tablet Tbook 11 ini mengusung spesifikasi yang tidak sembarangan.

Dikatakan bahwa Teclast Tbook 11 ini menggunakan prosesor dari Intel Atom x5-Z8300, yang memiliki empat inti dengan kecepatan 1,44GHz, mirip dengan tablet yang banyak beredar di pasaran. Yang menjadi daya tarik pada tablet ini adalah, jumlah RAM yang besar yaitu sebanyak 4GB.

teclast-tbook11-01

Selain itu, tablet yang mengusung ukuran layar seluas 10,6 inci dengan resolusi Full HD 1080p ini juga telah ditanami memori internal berkapasitas 64GB. Tentunya kita masih dapat menambahnya dengan menggunakan micro SD. Ada juga kamera berkekuatan 2 megapiksel pada bagian belakang dan depan.

Menariknya lagi, tablet ini juga telah dibekali dengan dua sistem operasi yang berbeda, yaitu Windows 10 dan Android 5.1, sehingga kita tidak perlu membeli dua buah tablet dengan masing-masing sistem operasi. Lalu ada juga baterai berkapasitas 7500mAh yang siap untuk menampung segala aktifias.

Bicara soal harga, Teclast berani mematok harga yang cukup menggiurkan, yakni pada masa promo selama 4 hari kedepan, tablet ini bakal dibanderol dengan harga 214 USD atau setara dengan 2,8 juta Rupiah.

(ND)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here