Sebuah situs ecommerce baru baru saja diperkenalkan oleh tiga entrepreneur muda Indonesia, yakni Tees.co.id. Tiga entrepreneur yang menjadi sosok pendiri dari situs tersebut adalah Aria Rajasa, Gary Lilardi dan Bima Satria Tama.

Dengan situs tersebut, pengguna bisa membuat toko kaos onlinnye dengan cepat. Anda pun tidak perlu memikirkan stok barang yang tidak laku. Anda cukup mengirimkan desain dan pekerjaan lain yang ditangani oleh Tees.co.id.

“Semua orang cukup mendaftar, upload desain dan kaos langsung siap dijual,” ujar Gary Lilardi. Teknologi yang digunakan oleh situs ini adalah teknologi cetak Direct-to-Garment yang memungkinkan layanan cetak sesuai pesanan. Jadi, pemesan tidak perlu memikirkan tentang stok baju yang tak laku.

Situs dengan struktur seperti Tees.co.id ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, telah ada situs bernama NulisBuku.com yang sudah berdiri cukup lama. Situs ini merupakan situs yang menyediakan layanan memproduksi buku. Penulis pun tidak perlu repot dalam hal produksi dan distribusi.

(Via Kompas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here