Nvidia akan merilis sebuah aplikasi Android bernama Tegra Zone, yang menyediakan cara termudah untuk menemukan aplikasi Android yang membuat sebagian besar kemampuan prosesor dual-core NVIDIA Tegra 2. Untuk kenyamanan Anda, Zona Tegra akan menawarkan review, high-res screenshot dan trailer HD untuk aplikasi yang daftar. Setelah Anda  memilih aplikasi, Zona Tegra akan menggunakan Android Market untuk menyelesaikan pembelian.


NVIDIA menunjukkan bahwa dukungan miskin Android Market untuk file berukuran besar telah membuat pengembang menjadi mundur untuk memberikan permainan yang hebat kepada komunitas Android. Perusahaan mengatasi masalah ini dengan memberikan penyimpanan tidak terbatas untuk menjadi tuan rumah aplikasi mereka.

Gameloft, salah satu perusahaan  game terbesar berkembang, juga telah diundang oleh NVIDIA untuk bergabung dengan Tegra Zona . Seperti yang Anda ketahui, Gameloft tidak menawarkan permainan di Android Market, tapi mungkin ini akan berubah jika kedua perusahaan setuju melakukan beberapa  perjanjian. Kita dapat mengharapkan untuk melihat Tegra Zona  segera setelah perangkat Tegra 2 pertama tersedia. (sumber)

Ingin tahu lebih lanjut? Kunjungi http://www.nvidia.com/object/tegra-zone.html

1 COMMENT

  1. bisa request gak boss?
    tentang google maps 5.0?? sy cm tau sedikit kalo ver 5 ini mendukung offline, jadi gak selalu harus terkoneksi ke jaringan
    n selama ini sy liat gak ada penjelasan atau review yg lebih lengkap tentang kemampuan dan jenis GPS di ponsel android, tracking satelitnya cepat atau lambat, kecuali garmin-asus yg memang jelas2 disupport oleh garmin yg notabenenya vendor GPS yg terkenal dg kualitasnya.
    n satu lagi boss, ada gak tipe tablet android yg ber-fitur TV analog??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here