Akhirnya Huawei membuka video official mengenai smartphone yang akan meluncur di Mobile World Congress (MWC) 2017. Dari video tersebut, digambarkan tagline “Change the way the world sees you” dengan dua buah lingkaran dan dua mata. Apa kira-kira yang mereka maksudkan?

Huawei P10 video Teaser

Kebalikan Huawei P9

Barangkali Huawei P10 akan disematkan dual kamera depan untuk fokus pada selfie-lovers. Sebab ini mempunyai arti bahwa kamera depan pada Huawei P10 akan membuat foto selfie-mu luar biasa sampai bisa “merubah bagaimana dunia melihatmu”.

Kemungkinan ini sangat kuat bila kita melihat bagaimana Huawei P9 diluncurkan tahun 2016 lalu. Official video teaser Huawei menyampaikan tagline “change how you see the world” yang akhirnya mengeluarkan Huawei P9 dengan dual kamera utama dari Leica.

Huawei-P9

Artinya, tagline Huawei P10 merupakan kebalikan dari video teaser Huawei P9. Berarti, apa Huawei P10 nanti akan menggunakan dual kamera depan dari Leica juga? Ini memang baru kemungkinan, tetapi cukup kuat sebab beberapa reviewer ternama seperti Gizchina dan TrustedReviews juga meyakini hal tersebut.

Smartphone flagship terbaru dari Huawei ini dikabarkan memiliki layar 5.5 inci QHD. Dari dapur pacu, mereka masih percaya dengan prosesor mereka sendiri, yaitu 2.3 GHz Kirin 960 ditemani RAM 6GB dan memori internal 64 GB. Kabar baiknya lagi, Huawei P10 akan langsung berjalan dengan Android 7.0 Nougat.

Huawei P10 diperkirakan akan dibanderol $699 atau sekitar 9,3 juta rupiah. Kita tunggu saja sampai WMC 2017 digelar untuk spesifikasi dan harga pasti dari Huawei P10 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here