Thalmic Labs, perusahaan inovasi teknologi asal Kanada ini secara resmi mengumumkan kerja sama barunya dengan beberapa pihak khusus untuk mengintegrasikan Myo dengan Google Glass. Kerja sama baru telah dibangun dengan Augmedix, APX Labs, Bridgit dan Recon Instruments. Myo yang terintegrasi dengan Google Glass bakal meminimalisir penggunaan tangan untuk menyentuh Google Glass yang digunakan.

Sepanjang Google Glass dan Myo menggunakan software yang cocok, semuanya akan berjalan lancar. Kombinasi dua teknologi ini menjadi hal yang sangat bermanfaat terutama bagi pengguna yang berkecimpung dalam dunia kesehatan dan konstruksi. Selain itu, pencinta game juga turut senang. Pengalaman gaming akan semakin menarik dengan menggunakan Myo dan Google Glass

myo

Kombinasi antara Myo dan Google glass bakal mambangun era teknologi baru yang semakin mirip iron man, user hanya perlu menggunakan gerak gestur tangan tanpa sentuhan secara langsung. Teknologi futuristik ini telah mendapatkan lebih dari 40.000 pre order yang rencananya akan segera diluncurkan bulan depan.

via Techrepublic

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here