You are currently viewing Tekstra Hadirkan Tiga Varian Robot Peliharaan Terbaru, dengan Model T-Rex, Kucing serta Anjing Dalmation

Tekstra Hadirkan Tiga Varian Robot Peliharaan Terbaru, dengan Model T-Rex, Kucing serta Anjing Dalmation

  • Post category:Robot / Video
  • Reading time:2 mins read

Punya peliharaan berupa anjing dan kucing sudah menjadi hal yang biasa? Bagaimana kalau Anda memelihara sebuah T-Rex sebagai hewan peliharaan? Namun jangan mengharapkan sebuah T-Rex raksasa seperti yang ada di zaman pra-sejarah.

robot t-rex

Yang ada adalah sebuah robot mungil berbentuk T-Rex yang baru saja diperkenalkan oleh Tekstra. Robot tersebut pun nampak lucu dengan desain raksasa pemangsa tersebut. Selain T-Rex, Tekstra juga menghadirkan dua varian robot peliharaan lain berbentuk anjing dalmation dan kucing.

Robot T-Rex milik Tekstra mampu berjalan dengan dua kakinya. Robot mungil ini juga bisa melakukan beberapa hal seperti memakan aksesoris lain berupa sebuah tulang.

Sementara itu dua varian robot lainnya juga mempunyai bentuk yang tak kalah lucu. Robot kucing dari Tekstra sendiri memiliki desain yang hampir mirip dengan sebuah anjing. Namun robot yang satu ini bisa mengeong selayaknya kucing, menggerakkan telinganya ataupun ekor.

Tiga robot tersebut pun menurut rencana akan diluncurkan oleh Tekstra pada tahun ini. Mengenai harganya, satu unit robot mini ini dipatok dengan harga 1,2 juta rupiah.

via Pocket-lint

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.