OnePlus 5 merupakan smartphone flagship yang dijadwalkan rilis pada tahun ini, dimana smartphone tersebut sukses menjadi smartphone yang paling dinantikan kehadirannya. OnePlus 5 akan diluncurkan dengan beberapa spesifikasi yang mumpuni, seperti RAM sebesar 8GB. Kini, perusahaan asal Tiongkok itu akhirnya resmi mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship terbaru mereka.

OnePlus 5

Melalui email newsletter ke pelanggannya, mereka memberitahu bahwa tanggal 20 Juni akan menjadi hari diluncurkannya OnePlus 5. Perusahaan juga akan menyiarkan acara tersebut secara langsung melalui internet. Setelah itu, perusahaan menyelenggarakan sejumlah acara pop-up di seluruh dunia, di mana mereka akan menampilkan perangkat baru miliknya.

OnePlus juga telah membuat sebuah halaman arahan khusus untuk OnePlus 5, yang saat ini terlihat seperti screenshot yang bisa Anda lihat di atas, dimana¬†Anda dapat memasukkan alamat email jika Anda ingin menerima “berita eksklusif OnePlus 5 sebelum orang lain”. Sayangnya tidak banyak informasi yang terungkap mengenai OnePlus 5. Smartphone ini diharapkan datang dengan setup dual-kamera yang mumpuni di bagian belakang.

OnePlus telah mengungkapkan bahwa handset ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 835, dan itu mungkin akan hadir dengan pilihan warna yang lebih banyak ketimbang pendahulunya. Selain itu, smartphone flagship ini juga bisa menjadi lebih tipis dari pesaingnya seperti Galaxy S8 atau LG G6.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here