You are currently viewing Teleponan di WhatsApp kini Tersedia untuk Semua Pengguna Android

Teleponan di WhatsApp kini Tersedia untuk Semua Pengguna Android

Para pengguna WhatsApp Android kini bisa sepenuhnya menggunakan aplikasinya secara maksimal. Aplikasi tersebut pun kini memungkinkan para penggunanya untuk bisa memakai layanan voice calling secara bebas. Bahkan tak ada pembatasan pemakaian versi Android terhadap pemakaian fitur yang satu ini.

Keberadaan fitur voice calling di WhatsApp ini memang sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Pihak WhatsApp sendiri pun sempat menyebarkan fitur tersebut, namun hanya terbatas kepada user yang sebelumnya memperoleh panggilan suara dari mereka yang telah mempunyai fitur voice calling di WhatsApp.

aplikasi whatsapp
Namun kini hal tersebut tak lagi berlaku. Para pengguna WhatsApp di Android kini tinggal melakukan update ke versi yang terbaru untuk bisa memperoleh layanan voice calling WhatsApp. Untuk melakukan panggilan suara pun cukup mudah, karena bisa terlihat pada halaman utama dari aplikasi tersebut.

Keberadaan fitur voice calling di WhatsApp Android ini mendahului platform lain. Pihak WhatsApp sendiri kini kabarnya tengah mempersiapkan fitur serupa untuk para pengguna perangkat iOS. Sayangnya, belum ada informasi apakah fitur serupa juga bakal diberikan WhatsApp untuk pengguna BlackBerry dan Windows Phone.

via Play Store

Imam Baihaki

Penulis lepas di BTekno sekaligus pemilik dua handphone Nokia yang suka jalan-jalan.

Leave a Reply