Banyak pihak di negeri ini yang berantusias semarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 di tahun 2015. Kali ini Telkom juga ikut menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan layanan gratis dan diskon spesial untuk masyarakat Indonesia. Sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Telkom adakan layanan spesial “BUMN Hadir untuk Negeri”, dengan menghadirkan layanan khusus bagi para pelanggan Telkom.

telkom_sept14_zps1bafadb6

Dilansir dari Liputan6, Telkom menyesuaikan tema dengan memberikan layanan gratis serba 70. Layanan Gratis itu meliputi gratisĀ @Wifi.Id selama satu hari pada 17 Agustus 2015, gratis 70 Mb layanan data, 70 menit free call on net dan 70 SMS on net selama satu hari pada Senin, 17 Agustus 2015. Dipilihnya angka serba 70 karena Badan Usaha Milik Negara ini menyesuaikan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia yang 70 tahun.

Tak hanya itu saja, Telkom juga hadirkan diskon untuk layanan internasioal yang meliputiĀ all SLI sebesar 45% dari telepon rumah ke 8 Negara tujuan yang dimulai pada pertengahan bulan Juli sampai akhir Agustus 2015. Tentunya layanan dari Telkom ini akan semakin menyemarakan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70.

Untuk lebih menebarkan semangat perjuangan, Telkom juga akan menyemarakkan daerah perbatasan dengan menyediakan 17 BTS On Air. Seperti kita ketahui daerah perbatasan kebanyakan belum mendapatkan layanan telekomunikasi yang mencukupi dan terjangkau. Dengan adanya layanan dari Telkom ini diharapkan semua masyarakat Indonesia dapat merasakan manfaat dan semangat yang ditebarkan oleh Telkom. Bravo Telkom! Dirgahayu Indonesiaku!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here