Ajang pencarian bakat saat ini menjadi tren di tanah air. Tak heran kalau semakin hari semakin banyak ajang pencarian bakat serupa. Dan yang terbaru adalah sebuah kontes pencarian bakat bernama Bintang Asik yang diadakan oleh Telkomsel.

telkomsel bintang asik

Kotes pencarian bakat ini berbeda dengan Indonesia Idol, X Factor ataupun sejenisnya. Peserta ajang ini pun perlu bernyanyi di depan Ahmad Dani ataupun Anang. Kontestan hanya perlu bernyanyi melalui handphone miliknya. Jadi tak perlu repot-repot antre seperti pada ajang pencarian bakat lain.

Untuk ikut serta ajang pencarian bakat menyanyi Bintang Asik ini pun sangat mudah. Syarat pertamanya, tentu kontestan harus menggunakan nomor Telkomsel. Selanjutnya, peserta harus menghubungi nomor 91945 dan memiliki kesempatan selama 30 detik untuk menunjukkan suaranya.

Namun untuk mengikuti kontes ini tak gratis. Setiap panggilan ke nomor 91945 akan dikenakan biaya sebesar 2000 rupiah. Peserta pun bisa dengan bebas menghubungi nomor tersebut dan mengirimkan lagunya sebanyak mungkin.

Kontes ini menurut rencana akan berjalan pada 10 minggu ke depan. Dan para kontestan yang berhasil melewati fase eliminasi awal akan bisa menunjukkan kemampuan bernyanyinya secara langsung di depan juri. Tertarik untuk mengikuti ajang ini? Untuk lebih jelasnya, Anda bisa mengunjungi situs resmi Bintang Asik.

via Tech in Asia