(kredit: Ellusionist)

Jika kita sering menonton film fiksi atau animasi tentang super hero, pasti diantara mereka ada yang memiliki kemampuan menembakan bola api dari tangan mereka seperti tokoh Iron Man, atau Goku dari serial animasi Dragon Ball. Sekarang Anda juga dapat berlagak seperti tokoh super hero tersebut menggunakan gadget seharga 2 juta Rupiah ini.

(kredit: Ellusionist)
(kredit: Ellusionist)

Ya, inilah Pyro Mini, sebuah gadget yang diletakan di pergelangan tangan sehingga seolah-olah kita dapat mengeluarkan api dari pergelangan tangan kita. Sebelumnya, Pyro telah diluncurkan oleh perusahaan penjual peralatan sulap, Ellusionist pada tahun 2014 lalu. Kini tepat setahun setelah generasi pertama diluncurkan, Ellusionist kembali meluncurkan gadget tersebut namun dengan ukuran yang lebih kecil hingga 2x lipat yang bernama Pyro Mini.

pyro-mini

Seperti yang dilansir dari BGR, Selasa (17/11/2015), Pyro Mini hadir dengan dimensi lebih kecil dari pendahulunya, sehingga saat direkatkan di pergelangan tangan, gadget ini tak terlihat mencolok. Berbeda dengan generasi sebelumnya, Pyro Mini tidak lagi memerlukan baterai sekali pakai karena gadget ini telah dilengkapi dengan built-in battery serta dilengkapi dengan port micro USB. Dengan begitu, Anda dapat mengisi ulang daya gadget ini melalui power bank, laptop, atau yang lainnya.

pyro-mini-2

Sama seperti pendahulunya, Pyro mini masih menggunakan remote nirkabel untuk menembakan api dari kedua corong. Anda dapat menembakan satu api atau banyak sekaligus karena gadget ini telah mendukung burst mode. Perusahaan telah meningkatkan gadget ini di segala sisi, kini Anda dapat memboyong gadget ini hanya perlu merogoh kocek sebesar 147 USD atau sekitar 2 juta Rupiah.

Menembakan api dari pergelangan tangan menggunakan Pyro Mini (Kredit: Engadget)
Menembakan api dari pergelangan tangan menggunakan Pyro Mini (Kredit: Engadget)

Pyro Mini memanglah sebuah gadget yang menyenangkan bila digunakan untuk aktivitas yang positif seperti bermain sulap atau sebuah pertunjukan atraksi. Namun gadget ini juga dapat membahayakan jika tidak digunakan dengan bijaksana.

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here