Anda salah satu penggemar berat Hello Kitty? Bila ya, mungkin kehadiran phablet HTC Butterfly S Hello Kitty Edition yang satu ini tentunya bisa mengobati kerinduan Anda terhadap karakter yang sempat populer di tahun 1970-an ini.

Khusus untuk peluncurannya di Taiwan kali ini, HTC kabarnya telah menggandeng maskapai penerbangan Taiwan Eva Air dan Sanrio dalam mempersiapkan phablet HTC Butterfly S Hello Kitty Edition ini dalam jumlah yang sangat terbatas hanya sekitar tiga ribuan unit saja.

Hadir dengan balutan warna putih dan bukan warna pink, telah menunjukkan kalau kehadiran HTC Butterfly S Kitty Edition kali ini memang tampak untuk lebih menjangkau semua penggemarnya yang tak terbatas pada keberadaan gender tertentu.

Namun terlepas dari warna yang diusungnya, ketersediaanya yang dalam jumlah terbatas  ini tampaknya tidak akan mungkin untuk mencapai pasaran global dalam waktu dekat.

Seperti halnya edisi biasanya, HTC Butterfly S Hello Kitty Edition ini didukung oleh spesifikasi yang sama, yaitu panel layar sentuh 5 inci Full HD 1080p, processor quad core Snapdragon 600, RAM 2GB, kamera utama Ultrapixel dan didasarkan pada sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean. Belum lagi halnya dengan beberapa koleksi wallpaper dan game Hello Kitty yang juga turut melengkapinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here