HTC U Ultra 1

Pelindung layar Safir yang sedang nge-tren belakangan semakin dikuatkan oleh HTC. Bila tadinya beberapa vendor hanya menggunakan bahan campuran saja untuk memperkuat layar smartphone mereka, kali ini HTC ternyata tidak mau main-main.

HTC U Ultra Safir menjadi senjata utama HTC untuk adu kebolehan. Salah satunya lewat video dari Jerry Rig Everything “sang penyiksa” smartphone. Dirinya membuktikan kekuatan layar Safir dari HTC U Ultra edisi terbatas itu dengan level goresan yang selalu dia buat untuk mengetes berbagai macam smartphone.

Bagaimana hasilnya? Berikut ini videonya jika sahabat penasaran:

Terbukti, perlindungan Gorilla Glass paling bagus hanya bisa bertahan sampai level 6 atau 7. Sedangkan safir asli, bisa bertahan sampai level 8 dan 9! Ini membuktikan bahwa ketahanan layar yang digunakan oleh HTC U Ultra adalah asli dari bahan safir.

Bila melihat video-video Jerry yang lain, hanya HTC U Ultra Safir inilah yang berhasil mencapai tahan gores sampai level tersebut. Untuk perbandingan, Samsung, LG, dan iPhone hanya mentok sampai level 7, bahkan pelindung layar dari pabrikan biasa pun hanya mentok sampai level 3 saja.

Hmmm. Kalau semua smartphone begini, pabrikan anti-gores bisa bangkrut, nih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here