Sebuah iPhone milik seorang bernama Ken Hovanes benar-benar memiliki ketahanan di luar akal. Bagaimana tidak, handphone pintar dari Apple miliknya tersebut masih bisa digunakan secara normal meskipun telah tercebur ke dalam danau. Tak hanya itu, iPhone tersebut pun berada di dalam danau itu dengan kedalaman 1.8 meter di bawah permukaan air selama enam bulan.


Pada saat iPhone itu tercebur, Hovanes sebenarnya sudah merelakannya. Bahkan kini diapun telah memiliki smartphone baru. Namun kejutan terjadi ketika danau tersebut mengering, dan dia berhasil menemukan iPhone kesayangannya itu.

Kejutan terbesarnya, iPhone tersebut ternyata masih bisa digunakan. Tentu saja terdapat beberapa kerusakan, seperti pada bagian layar dan pada bagian belakang iPhone. Namun, biaya untuk memperbaiki kerusakan tersebut tidak terlalu besar.

Dan, diapun memposting foto iPhone tersebut di Reddit. Cukup mencengangkan, namun ternyata tak hanya Hovanes yang mengalami kejadian mengejutkan itu. Beberapa komentar mengaku bahwa pernah mengalami kejadian serupa. Padahal iPhone tidak didesain tahan air oleh Apple. Lalu, apakah Anda tertarik untuk mencoba hal ini secara langsung?

(Via Phonearena)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here