Meskipun memiliki performa yang kurang bagus, ternyata masih ada pengguna iPhone 5 yang memakai layanan Apple Maps. Hal ini terungkap dalam data yang dimiliki oleh Snappli. Perusahaan yang membuat sebuah aplikasi yang bisa membantu pemilik handphone untuk mengurangi akses data di internet.


Dan, menurut Snappli, terdapat hampir 64 persen usernya yang berbasis di Inggris dan Amerika Serikat telah bermigrasi ke platform iOS 6. Dan, menurut data Snappli, hanya terdapat 4 persen penggunanya yang hingga saat ini menggunakan layanan Apple Maps. Data tersebut merupakan sampling yang diambil dari 5 ribu user yang baru saja bermigrasi memakai platform iOS 6.

Hal ini sangat kontras dengan prilaku para user tersebut sebelum menggunakan iOS 6, di mana terdapat 25 persen user yang membuka layanan Google Maps sekali dalam sehari. Dan, pada saat awal-awal mereka menggunakan iOS 6, jumlah pemakaian Apple Maps cukup besar, yakni sebanyak 35 persen. Sayangnya, setelah lima hari, jumlah tersebut turun drastis menjadi 4 persen saja.

(Via Venturebeat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here