Setelah gagal menyaingi kepopuleran Samsung Galaxy Note 2 dengan LG Optimus VU 2 nya di pasaran, kini LG kabarnya tengah mempersiapkan kembali model phablet paling baru lainnya lagi yang masih sebagai penerus model VU 2 yaitu LG Optimus VU 3 yang disebut-sebut bakal menjadi pesaing serius bagi keberadaan Samsung Galaxy Note 3 di pasran nantinya.

Hal ini tentunya bukan suatu hal yang tidak beralasan. Pasalnya baru-baru ini telah terkuak bocoran yang berasal dari munculnya foto sampel LG VU 3 yang sebelumnya dikenal sebagai LG Optimus VU 3 untuk pertama kalinya di album web PIcasa. Selain dengan nomor model LG-F300L atau LG-F300 yang diusungnya, keberadaan nama resmi LG VU 3 tanpa dilengkapi branding optimus-pun juga ikut tampak terkuak berdasarkan tampilan image detail yang menyebutkan file foto “vu3_vr_panaroma[1].Jpg“.

Sejauh ini, LG sendiri telah memutuskan untuk menempatkan branding Optimus ke beberapa formasi smartphone high end yang meliputi Seri VU. Namun dengan terkuaknya keberadaan nama resmi LG VU 3 tanpa dilengkapi embel-embel branding optimus tersebut, tampaknya hal itu masih perlu diperdebatkan lebih jauh hingga terkuak rilis resminya nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here