Kemarin telah beredar beberapa foto smartphone full-screen yang memperlihatkan desain mirip iPhone X berkat adanya potongan di bagian atas. Spekulasi sebelumnya mengatakan jika smartphone tersebut adalah Mi MIX 2s, yang merupakan upgrade dari Mi MIX 2 yang meluncur beberapa bulan yang lalu. Kini ada laporan yang mengatakan jika foto yang beredar kemarin kemungkinan adalah palsu.

Seperti yang dilaporkan GSM Arena, foto palsu tersebut bisa dibuat dengan aplikasi bernama XOutOf10. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, pengguna smartphone Android dapat membuat tampilan yang mirip dengan iPhone X, yang memiliki potongan di bagian atas sebagai tempat kamera depan, earpiece, dan beberapa sensor. Jadi, Xiaomi Mi MIX 2 yang memilliki bezel super tipis di bagian atas bisa dikali untuk membuat tampilan layaknya iPhone X dengan aplikasi tersebut.

Sebelumnya, ketika Apple mengumumkan iPhone 7 tanpa adanya jack audio 3.5mm, banyak produsen smartphone Android yang mengikuti langkah Apple dengan menanggalkan jack audio pada smartphone flagship mereka. Dengan fakta tersebut, bukan tidak mungkin jika produsen smartphone Android akan melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Apple.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here