You are currently viewing Ternyata Video Beresolusi 4K Ini Direkam Menggunakan Smartphone

Teknologi yang ditanamkan pada smartphone terus mengalami inovasi, baik pada pada segi komponen yang ditanaminya, juga fitur-fitur menarik yang menunjang kinerja sebuah smartphone.

ryot-0

Kali ini terdapat sebuah video yang dibuat menggunakan sebuah smartphone. Namun video yang dibuat ini bukan sembarang video, karena video ini berasal dari sebuah smartphone dan memiliki resolusi Ultra HD alias 4K.

Dilansri dari PetaPixel, Minggu (27/9/2015), disebutkan bahwa video tersebut direkam menggunakan smartphone terbaru dari Apple, yaitu iPhone 6s. Sebuah perusahaan media bernama RYOT-lah yang menggunakan Apple iPhone 6s untuk membuat video pendek ini.

Video yang dibuat RYOT dengan menggunakan smartphone Apple iPhone 6s tersebut menceritakan kehidupan warga Jalouzi, sebuah daerah di Haiti. Pihak RYOT meminta warga Jalouzi untuk membuat daerah tempat tinggal mereka lebih bewarna dengan melakukan cat pada berbagai sudut di Jalouzi

Nah bagi yang penasaran seperti apa video yang dibuat RYOT, bisa dilihat dulu dibalik layar saat pembuatan video tersebut dibuat. Oh ya video ini juga direkam menggunakan Apple iPhone 6s di resolusi 4K.

https://www.youtube.com/watch?t=117&v=VtPYuWVsltk

Nah untuk yang satu ini adalah hasil dari video tersebut, hasilnya sangat bagus lho

(ND/PetaPixel)

 

 

Nandana Dwitiya

Seorang penulis yang selalu tertarik dan kagum dengan perkembangan teknologi (terutama perkembangan hardware komputer). Pengguna perangkat iPhone 5s yang masih setia di iOS 9.0.2 karena bisa di Jailbreak (hahaha). Penggemar game dengan genre RPG dan FPS, saat ini lebih tertarik bermain game pada perangkat komputer dan smartphone. Hobi bersepeda santai dan bermain airsoft gun dengan unit M4

Leave a Reply