Xiaomi semakin memperbanyak daftar produk miliknya dan mereka baru-baru ini telah mengumumkan masuknya produk baru ke dalam program crowdfunding. Produk ini dijuluki jaket Uleemark Dupont dan jaket tersebut dibanderol seharga 459 Yuan atau setara dengan Rp997 ribuan. Nilai jual utama dari jaket ini bukan desainnya, namun kemampuannya yang tidak perlu di cuci.

Jaket baru Uleemark menggunakan kertas DuPont yang merupakan bahan paten baru yang dikembangkan oleh teknologi DuPont. Namun bahannya tidak sama dengan kertas meskipun disebut kertas DuPont. Sebaliknya, ini adalah kain non-tenun ramah lingkungan. 

Kain tersebut dibuat dengan teknologi flashing dan menggabungkan keuntungan dari kertas film dan serat. Kemampuan utama dari kain jenis ini adalah tahan air, ringan, dan juga tidak akan ternoda. Selain itu, ia juga memiliki beberapa fitur yang membuatnya cocok untuk digunakan di bidang teknologi tinggi seperti pakaian pelindung industri, kemasan aseptik medis, dan aerospace.

Jaket Uleemark DuPont dapat bertahan di lingkungan yang keras dan suhu ekstrim mulai dari -73° C hingga 100° C. Bahkan ketika digunakan dalam kondisi yang sangat dingin, Uleemark mengatakan bahwa kain ini mampu mempertahankan suhu panas yang sangat baik untuk menghangatkan pengguna. 

Untuk bagian dalamnya, jaket ini diisi dengan bulu angsa putih 90% berkualitas tinggi, dimana bulu-bulu tersebut ditumpuk yang nantinya membuatnya besar dan penuh. Bahkan properti penolak air juga mencapai level 4 yang berarti air hampir tidak dapat merembes melalui kain. 

Tak ketinggalan ada juga properti anti-noda yang susah hilang seperti susu, kopi, minuman, rempah-rempah, dll dimana noda tersebut dapat dihapus dengan kain lembut tanpa meninggalkan bekas noda pada kain. Namun jaket ini juga masih bisa dicuci kering dan dibersihkan di mesin cuci.

Jaket ini tersedia dalam beberapa ukuran, mulai (S) yang paling kecil hingga paling besar (XXL). Untuk pengirimannya sendiri diharapkan tersedia pada tanggal 11 Oktober mendatang dan diharapkan untuk tersedia di pasar luar Tiongkok juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here