Pada bulan Juni lalu Twitter telah mengumumkan bahwa mereka tertarik untuk berinvestasi pada konten video, termasuk video yang lebih banyak, cara-cara baru untuk mengeksplorasi video, dan cara-cara yang lebih baik untuk menghubungkan creator video dengan para penggemar mereka.

Media_Studio

Kini Twitter telah mengumumkan tools baru bernama Media Studio yang akan membuat creator video yang ada di seluruh dunia memiliki akses upload video, mengelola dan mempublikasikan media yang lebih efisien dan efektif dibandingkan dengan sebelumnya.

Media Studio ini akan menggantikan video.twitter.com, dan ini akan memiliki fitur desktop yang lebih luas, di mana Anda akan dapat mengakses semua tools penerbitan video dan sumber pada satu tempat. Tentu ini merupakan fitur yang sangat bermanfaat bagi creator video profesional yang mengunggah konten video mereka ke Twitter.

Berikut adalah beberapa fitur baru yang ada di Media Studio:

  • Media perpustakaan terpadu baru, di mana Anda dapat mengakses semua media Anda (video, GIF, dan gambar) dari satu tempat.
  • Penjadwalan Tweet video baru dan perencanaan kemampuan yang menyediakan kemampuan menjadwalkan hingga jumlah yang tidak terbatas untuk Tweet video dan berkolaborasi dengan anggota tim.
  • Akses akun baru / izin kontrol sehingga Anda dapat lebih efektif memantau dan beralih di antara beberapa account.
  • Peningkatan stabilitas dan performa saat meng-upload.

Selain itu, mereka juga mencari cara terbaik untuk menguangkan konten video yang diterbitkan oleh creator agar dapat menghasilkan uang dari hasil karyanya. Twitter Amplify Publisher Programme merupakan alat monetisasi pra-roll dari Twitter untuk creator konten, dan telah mendapatkan persetujuan dari Amerika Serikat.

Namun, para creator konten internasional juga tetap memiliki akses untuk menghasilkan pendapatan mereka sendiri dengan menciptakan konten melalui brand Niche, yang merupakan platform creator pertama yang menyediakan creator dengan kemampuan untuk tumbuh, memahami, dan memonetisasi kehadiran dari semua jaringan sosial. Telah menjadi sebuah bagian dari keluarga Twitter sejak 2015, Niche telah bekerjasama dengan 35.000 creator dari seluruh dunia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here