Setelah kabar tentang kemungkinan kedatangan HTC Zara ke pasaran sebelum akhir tahun ini kian santer berkembang, kini giliran beberapa info lebih lanjut tentang model perangkat HTC mendatang tersebut kembali turut mengiringi.

Menurut info yang dihimpun oleh llabtoofer baru-baru ini, smartphone HTC mendatang tersebut bakal mengemas fitur layar sentuh 4,5 inci QHD bersama dengan dukungan processor dual core Qualcomm 400 1.4GHz plus RAM 1GB.

Selain kamera UltraPixel di bagian belakang dan kamera 1.6MP di bagian depan, handset HTC ini juga bakal dilengkapi oleh memori internal 8GB, microSD port, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dan Bluetooth 4.0.

Terlebih dengan bodi plastik yang diusungnya, juga turut menegaskan kalau perangkat tersebut kemungkinan besar bakal ditujukan untuk segmen pasaran mid-range.

Sedangkan tidak seperti rumor sebelumnya yang menyebutkan sebagai salah satu bagian kekuatan Windows Phone 8, HTC Zara ini kabarnya bakal segera menyambangi pasaran justru di bawah kekuatan Google Android 4.2.2 Jelly Bean dengan HTC Sense 5 sebagai antarmukanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here