Melalui screenshot terbaru dari versi pre-alpha role-playing game “Dragon Age: Inquisition” yang muncul secara online di jejaring sosial, tampak terlihat keberadaan environment baru dengan dukungan beberapa teknologi visual yang aduhai dari sang pengembang BioWare.

Screenshot-Dragon-Age-Inquisition-Pre-Alpha

Keberadaan game “Dragon Age: Inquisition” ini sendiri diperkirakan akan menandai evolusi baru dari seri RPG abad pertengahan tersebut, dan sang pengembang tampaknya telah mulai berbagi rincian lebih lanjut terkait hal itu dalam beberapa bulan belakangan ini.

Dan bahkan screenshot terbaru yang diambil dari versi pre-alpha build game tersebut, kabarnya telah diungkap oleh salah seorang Manajer Umum BioWare sendiri bernama Aaryn Flynn melalui postingannya di jejaring sosial Twitter.

Meskipun masih dalam tahap pengembangan, namun dari apa yang diperlihatkan di atas tampak terlihat beberapa efek air, bayangan besar, dan kabut menakutkan yang sangat mengesankan di seputar benteng pada latar belakang.

Nah, bagi Anda yang penasaran dengan keberadaan game “Dragon Age: Inquisition” ini, ada baiknya menunggu hingga musim gugur akhir tahun ini karena pada saat itulah Anda baru bisa menemukan rilis resminya yang khusus ditujukan bagi sejumlah platform populer, seperti PC, PS3, Xbox 360, PS4, dan XBox One.