Terungkapnya Sosok Yang Diduga Sony Xperia XA2 Ultra Dengan Big Bezels

Terungkapnya Sosok Yang Diduga Sony Xperia XA2 Ultra Dengan Big Bezels

Kegemaran Sony dalam menghadirkan produk ponsel berlayar jumbo tampaknya masih akan berlanjut seperti apa yang baru saja diperlihatkan melalui salah satu bocoran yang mengabarkan kalau pabrikan ponsel asal negara matahari terbit itu sedang mengerjakan phablet Android “layar besar” terbarunya mendatang yang akan meneruskan kedikdayaan produk Xperia XA1 Ultra-nya terdahulu. Perihal penamaannya sendiri tampaknya belum ada yang mengejutkan sejauh ini, selain hanya terungkap tagline yang menyebutkan “surprise, surprise – Xperia XA2 Ultra” dalam bocoran tersebut.

Menurut gambar smartphone yang dipublikasikan melalui SlashLeaks, tampak diperlihatkan sosok perangkat dengan usungan bezel layar jumbonya. Mengingat tren saat ini yang lebih mengutamakan meminimalkan tampilan bezels untuk meningkatkan daya dukung dan estetika, maka dengan adanya bocoran ponsel Sony terbaru mendatang tersebut boleh jadi praktis akan memupuskan keinginan kalangan penggemar Xperia dimanapun berada yang kabarnya lebih menghendaki terobosan terbaru dalam sosok ponsel di masa yang akan datang.

Meski terdapat bezels besar di atas layar (yang kamera dual kamera dan sensor lainnya) dan bezel di bawah layar, sensor sidik jari yang ada masih tergabung ke bagian belakang Xperia XA2 Ultra. Sedangkan menyinggung spesifikasi depannya sendiri, Sony Mobile kabarnya bakal mempersenjatai Xperia XA2 Ultra dengan keberadaan panel layar Full HD (1080p) berukuran 6 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 630, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB dan kartu microSD untuk ekspansi. Selain kamera dual selfie yang disebutkan di atas, ada juga kamera belakang 21MP.

Tak hanya itu saja, sebagaimana yang dikonfirmasi melalui bocoran tersebut juga telah terungkap kalau Xperia XA2 Ultra akan dirilis dengan asupan kehebatan sistem operasi Android 8.0 Oreo, yang merupakan nilai tambah besar bagi mereka yang tidak suka menunggu untuk menerima rilis OS mobile terbaru. Namun demikian, tanpa harus menyebutkan hal itu, rasanya tak perlu disangsikan lagi kalau selama ini Sony Mobile biasanya selalu konsen mendorong update Android terbaru untuk semua smartphone-nya, termasuk akses awal beta tentunya.

Kalau boleh jujur, sosok Xperia XA2 Ultra sendiri tampaknya bukanlah satu-satunya smartphone yang akan segera dirilis pada tahun 2018, pasalnya telah menunggu giliran produk ponsel lainnya yaitu Xperia XZ Pro-A yang juga diperkirakan bakal segera diluncurkan pada bulan Juni mendatang dengan kehebatan asupan penggedor Qualcomm Snapdragon 845.

NO COMMENTS

Leave a Reply