Rumor mengenai keberadaan suksesor dari LG Optimus G terus menguat. Dan yang jelas, spesifikasi dari handphone yang diperkirakan memiliki nama LG Optimus G2 tersebut pun bakal lebih canggih dibanding pendahulunya.

Sebuah bocoran mengenai spesifikasi handphone canggih tersebut pun kini sudah mulai beredar. Sebuah tes benchmark menggunakan aplikasi GLBenchmark menunjukkan beberapa spesifikasi yang bakal ada di handphone tersebut.

Yang pertama, handphone ini bakal memakai sistem operasi Andorid Jelly Bean 4.2.2. Hal ini mengindikasikan bahwa handphone ini kemungkinan akan diperkenalkan oleh LG Mobile dalam waktu beberapa bulan mendatang. Dan untuk tampilan, handphone ini akan memakai layar beresolusi full HD. Belum diketahui berapa ukuran dari handphone ini.

Selanjutnya, handphone ini juga akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon 800. Untuk yang satu ini sangat menarik, karena hingga saat ini masih belum ada handphone Android yang memakai prosesor tersebut. Dan, dalam tes tersebut juga disebutkan bahwa handphone tersebut memiliki kecepatan 1.7GHz dan dilengkapi GPU Adreno 330.

(Via Softpedia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here