Pabrikan terkemuka Rusia Texet yang biasa memasarkan produknya di pasaran dalam negeri Rusia sendiri dan juga kawasan Eropa timur, baru-baru ini kembali menghadirkan salah satu produk tablet Android unggulan terbarunya yang dikenal sebagai X-Pad Style 7.1 3G.

Texet-X-Pad-Style-7-1-3G-Tablet-Rusia

Hadir dalam desain elegan nan tipis yang tampak menyerupai sebuah tablet premium pada umumnya, tablet Texet X-Pad Style 7.1 3G ini memiliki dukungan tampilan panel layar sentuh IPS 7 inci dan juga disertai built-in modul GPS dengan demo aplikasi Navitel Navigator pra-instal.

Meskipun hanya memiliki resolusi layar 1024×600 piksel saja, tablet berbasis Android 4.2 Jelly Bean ini praktis telah bertumpu pada kehandalan processor dual-core MediaTek MT8312 1.3GHz yang dikolaborasikan bersama GPU Mali-400MP2 dan RAM 1GB sebagai lini terdepan pendaya gedor performa sistem secara keseluruhannya.

Selain keberadaan memori internal 8GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB, tablet Texet terbaru ini juga telah dilengkapi dengan kamera belakang 2MP, kamera depan VGA, dan baterei berkapasitas 2800mAh.

Dengan harga lebih terjangkau, tablet Texet X-Pad Stule 7.1 3G ini kini telah dipasarkan seharga 115 Euro atau sekitar 1,8 jutaan rupiah per unitnya.