Setelah masa uji coba beta yang lama dan menyakitkan (untuk penggemar genre kartu grafis), Bethesda akhirnya meluncurkan The Elder Scrolls: Legends yang diperuntukkan bagi platform Android. Sejatinya game mobile ini sendiri kabarnya sempat muncul di Google Play Store tahun lalu, namun hanya karena alasan tidak sengaja diterbitkan maka pada akhirnya  Bethesdapun menariknya seketika itu juga.

Elder Scrolls 00
Dikembangkan oleh Direwolf Digital, The Elder Scrolls: Legends adalah perpaduan Hearthstone and Magic: the Gathering. Meski memiliki aturan tersendiri, sangat berbeda dengan permainan kartu lainnya di luar sana, itu mengingatkan kita pada keduanya.

Selain mode PvP di mana Anda bermain melawan deck pemain lain, The Elder Scrolls: Legends hadir dengan mode cerita yang sangat menarik yang menyediakan waktu gameplay solo. Namun begitu, pemain hanya menerima akses gratis ke bab pertama, karena sisa bab berikutnya tersembunyi di balik paywall (sistem pembayaran atau tidak gratis).

Tidak seperti Hearthstone and Magic: The Gathering, game Bethesda tersebut memungkinkan para pemain untuk meng-upgrade kartu tertentu dengan memenangkan permainan dengan deck yang berisi mereka. Kartu yang ditingkatkan memberi Anda fleksibilitas lebih dan memperluas pilihan strategi Anda selama setiap pertandingan berlangsung.

Aspek penting lainnya adalah The Elder Scrolls: Legends memiliki sistem penghargaan yang kuat yang diterima para pemainnya secara gratis jika mereka menyelesaikan berbagai tugas harian dan bulanan. The Elder Scrolls: Legends bebas dimainkan, namun pembelian aplikasi gamenya sendiri kabarnya bisa mencapai 80-90 USD atau sekitar 1 s/d 1,2 jutaan rupiah.

Nah, bagi Anda pengguna Android bisa mendapatkan game mobile The Elder Scrolls: Legends ini melalui Google Play sekarang juga!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here