Jika pada Twitter karakter per postingan dibatasi sampai dengan 140 karakter, maka kini muncul jejaring sosial sejenis yang menawarkan lebih banyak karakter. Namun ini adalah bagian dari aplikasi yang ada dalam BlackBerry.

 

Aplikasi ini diberi nama TheCrowdVoice (TVC). Aplikasi BlackBerry ini merupakan produk asli buataan Indonesia, Gani Software. Ide membuat aplikasi TVC ini berawal dari status update pendek yang marak di jejaring sosial memang kontroversial. Banyak yang suka, banyak juga yang tidak.

Antarmuka TVC terlihat sangat bersih dan rapi, terkesan professional. Sekilas aplikasi ini merupakan gabungan dari Twitter yang digemari karena karakteristik mobile-nya, dengan Forum macam Kaskus yang menawarkan postingan beragam model diskusi.

Pada aplikasi ini, anda tidak harus mem-follow akun orang lain, di dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa sub diskusi yang ditawarkan misalnya, Anime-manga, Music, Sepak Bola, Teknologi, dan lain sebagainya. Sehingga, pengguna dapat mengikuti setiap postingan yang sesuai dengan hobinya masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here