Capcom dikabarkan akan segera merilis Resident Evil 6 dalam waktu dekat dan saat ini masih dalam tahap pengembangan. Cerita dalam game Survival Horror versi terbaru ini akan menambahkan satu tokoh baru selain Leo S dan Chris Redfield.

Katsuhiko Ichii, selaku Head of R&D Capcom mengatakan bahwa Resident Evil 6 menggambarkan langkah besar evolusi dari serial game sebelumnya. Game ini rencananya akan hadir untuk Xbox 360 dan PlayStation 3 pada 20 November tahun ini. Sementara itu untuk versi PC akan hadir setelahnya.

Capcom pun telah merilis cuplikan 3 menit video yang menggambarkan sekilas cita rasa cerita dan pertarungan dalam game tersebut. Terlihat pertempuran senjata bakal memainkan peran besar ketika video menunjukkan karakter Chris Redfield meluncur dari beberapa objek untuk mencari perlindungan.

Nantinya, Resident Evil 6 juga akan menawarkan banyak bonus pre-order. GameStop, Best Buy dan Amazon.com masing-masing akan mendapatkan peta eksklusif yang berfungsi dalam berbagai mode permainan.

http://www.youtube.com/watch?v=RSjegCFMz1Y

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here