Lain dulu lain sekarang, itulah pernyataan yang tepat untuk mengungkapkan kecenderungan tren ukuran panel layar handset pada waktu dulu dan saat seperti sekarang ini.  Tidak seperti ukuran panel layar handset pada 3-4 tahun lalu yang rata-rata sekitar 4 sampai 4,5 inci, tren kepopuleran ukuran layar handset sekarang tampaknya mulai bergeser dan cenderung berukuran lebih besar yaitu sekitar 5 hingga 5,5 inci atau bahkan lebih besar lagi.

No-Galaxy-S8-Mini-700x525
Sementara sejumlah produsen ponsel terkemuka dunia tengah berlomba-lomba mempersiapkan amunisi produk mininya, Samsung kali ini tampaknya masih belum mau terpengaruh dengan kecenderungan tren tersebut dan bahkan ada bantahan yang berasal dari leaker @mmddj_China baru-baru ini.

No-Galaxy-S8-Mini-02
Melalui postingan tweets-nya, staf engineer Samsung telah mengaskan kalau tidak ada versi mini dari Galaxy S8 yang sedang dipersiapkan oleh raksasa teknologi Korea Selatan tersebut. Hal ini tentunya praktis telah membantah semua rumor beberapa waktu sebelumnya yang menyatakan kalau bakal ada varian mini Galaxy S8.

Samsung Galaxy S8 mini sendiri dikabarkan bakal hadir dengan keberadaan panel layar infinity 5,3 inci dan didukung oleh chipset Snapdragon 821 generasi sebelumnya. Selain asupan RAM 4GB, varian mini Galaxy S8 tersebut juga bakal dilengkapi dengan 32GB penyimpanan dan kamera belakang berkemampuan 12MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here