You are currently viewing Tidak Akan Ada Tombol Menu Start Pada Windows 8

Tidak Akan Ada Tombol Menu Start Pada Windows 8

Jika anda suatu saat menggunakan Windows 8 dari Microsoft, maka jangan heran kalau anda tidak dapat menemukan menu “Strart” di komputer anda. Karena menurut rumor yang beredar dari sebuah bocoran gambar, Windows 8 tidak memiliki tombol menu Start  yang biasanya terdapat di sisi kiri bawah dari layar.

Dikutip dari GSMArena, Hilangnya tombol Start pada Windows 8 bukan berarti ikut menghilangkan fungsinya, pemakai Windows 8 bisa menemukannya jika meletakkan kursor mouse di bagian tempat tombol Start berada. Menu Start kemudian secara otomatis akan terlihat ketika gerakan tersebut dilakukan.

Belum diketahui pasti apakah fungsi tombol Start virtual di Windows 8 tersebut akan sama dengan yang ada pada Windows versi sebelumnya. Belum ada kabar lebih lanjut mengenai perubahan yang terjadi pada windows 8 ini. Taskbar masih tetap berfungsi sebagaimana pada versi Windows 7, begitu juga dengan fungsi superbar.

This Post Has 2 Comments

  1. prazz

    Sekarang saya sudah memakai windows 8 versi developer preview dan memang tampilan start menu tidak sama dengan versi sebelumnya akan teteapi lebih mirip dengan windows phone mango.
    Tidak ada bocoran segala …… memang windows 8 bisa di download gratis. Trm kasih

  2. ade

    yahh..itu kan yg lo pkek bru priview’a n blom fix asli dr microsoft…jd blom tntu tampilan’a sama kya lo itu…w jga dah nyoba!!

Leave a Reply