Tahun 2015, Samsung telah meluncurkan 3 seri smarthone flagship mereka, yang terdiri dari Samsung Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, dan Galaxy S6 Edge Plus. Semakin dekatnya pergantian tahun, peluncuran Galaxy S7 juga semakin dekat saja. Sejalan dengan waktu yang terus berlalu, kini muncul beragam rumor tentang smartphone flagship tersebut.

Samsung-logo

Sebagaimana yang dilaporkan Ubergizmo, Rabu (30/12/2015), hal yang berbeda muncul tidak sejalan dengan laporan sebelumnya yang mengatakan bahwa seri Galaxy S7 bakal hadir dalam 2 varian. Namun kali ini, seri flagship Samsung tersebut dilaporkan rilis dengan tiga varian yang berbeda.

Hal ini berdasarkan dari seri sebelumnya, yang hadir dalam tiga varian berbeda. Laporan baru tersebut bersumber dari GSM Arena, yang mengklaim Galaxy S7 datang dengan tiga varian. Pilihan tiga varian untuk Samsung Galaxy S7 sendiri mencakup, layar berukuran 5,1 inci, 5,5 inci dan layar 6 inci.

Selain itu, laporan juga mengklaim model 5,1 inci dan 5,5 inci hanya tersedia dalam pilihan layar datar. Sedangkan model 6 inci dikatakan hanya akan  tersedia dalam pilihan layar flat dan layar lengkung.

Sedangkan untuk dapur pacunya, belum diketahui apakah ketiganya hadir menggunakan chipset yang sama atau tidak. Selama ini, rumor beredar bahwa Galaxy S7 bakal mengusung chipset Snapdragon 820 dan Exynos 8890. Terlepas dari semua itu, hal ini belum dikonfirmasi oleh pihak Samsung.

(rez)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here